Archive | Agustus 2012

V for Vendetta Speech

Iklan

Kasih judul apa yaaa ??

Siapapun yang punya blog pasti pernah ngerasaian masa2 gak pernah nulislagi  atau posting apapun.. Tengok tuh,, gue mw ngasih judul apa aja bingung kan.. Nampaknya alamiah sekali masa2 seperti itu.. Yaaa kayak gue yang sedang (lebih tepat keseringan) mengalami masa2 seperti itu.. Banyak aja alasannya,, entah males buka laptop (padahal udh ada aplikasi wordpress di bb),, gak punya ide atau gak punya waktu.. Malah social media macam twitter atau facebook jadi pelampiasan isi pikiran.. Tapi tidak ada yang tidak bisa di rubah,, namun perubahan memerlukan waktu dan ini (kadang) sulit diprediksi karena ditentukan oleh niat dan izin Tuhan.. Keren kan 🙂